24 October 2011

Doodling for Tugitu


Ah, iseng sekali saya malam ini. Hari ini tidak begitu baik moodnya. Lalu teringat tentang teman di Tugitu Unite. Karena kemaren sewaktu Craft Carnival, kami disapa, lalu diberi buku kompilasi gitu. Baik banget kalian, seperti dewa kebaikan. 


Lalu, malam ini saya coba gambar-gambar, dan lebih iseng lagi, saya mengirimkannya ke Tugitu. Siapa tahu bisa ikutan dalam kompilasi selanjutnya. Ehehehe :))

Tentang gambar di atas, itu cuma cuplikan saja. Edisi fullnya bisa didownload DI SINI. Judulnya Cium Aja, Nanti juga Cinta. Silakan.. :)) (sok misterius biar ada yang download). Bukankah itu natural? Semoga bisa dibaca ceritanya, hanya tentang balada perciuman dan percintaan. :))

Saya suka dengan semangat teman-teman Tugitu. :) Tetap jaga semangat ya! Kalian menularkan semangat yang oke, lho!

2 comments:

N said...

ih bagus yah masnya.. gambarnya pake apa ini?? keren!!

blogojan said...

Hai...
terima kasiihh..terima kasih sudah mau mampir..
itu aku gambar manual dulu trus aku olah di Adobe Illustrator.. ya.. masih amatir lah.. hihi..
sekali lagi terima kasih :)

salam