10 June 2011

Kado untuk Pernikahan Kakak

Bulan Juni menjadi bulan yang banyak perayaan sepertinya. Apalagi ditambah dengan hari pernikahan kakak perempuanku. Namanya Mbak Nia. Aku terenyuh ketika melihat ritual akad nikahnya. Tapi, lupakan saja, aku cuma mau cerita tentang kado yang  kuberikan untuknya. Mungkin bisa menjadi referensi. 


Sebuah kado berupa sepasang bantal dengan salah satu pattern yang pernah aku post di Pipette Pattern ini. Kamu bisa melihat pattern-nya di sini. Aku memilih motif pot, karena dalam sebuah pot terdapat energi kolaborasi yang begitu menginspirasiku. Ada keserasian dan keselarasan antara pot dan tanaman di sana. Semoga energi ini menjadi acuan buat kakakku untuk membina kehidupan barunya. Saling mengerti dan memahami untuk mencapai hidup yang diingini. :)


Aku mengerjakannya dibantu oleh Putri. Aku berusaha membuat kado yang sepersonal mungkin untuk Mbak Nia. Semoga dia menyukainya. Selamat untuk pernikahannya. Semoga bahagia ya ditemani 2 bantal ini.. :)

No comments: